Jelajah
IMG-LOGO

dibuka Pendaftaran Bakal calon Kades Desa Karangrejo Kab. Magelang

Create By 20 September 2019 17 Views

 

Pendaftaran bakal calon kepala desa di Desa Karangrejo kecamatan Borobudur telah dibuka mulai hari ini Jumat 20 September 2109. Tahap pendaftaran bakal calon kepala Desa akan dibuka selama tiga belas hari kedepan yang akan berakhir pada tanggal 2 Oktober 2019. Pendaftaran dibuka setiap hari jam kerja SENIN-JUM'AT pukul 07.30-16.00 WB, Hari SABTU dan MINGGU LIBUR.

Kepada media, sekretaris Panitia Pilkades Triyantoro, SE menyampaikan bahwa untuk tahap pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa, Panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya di sekretariat yang ada di kantor desa Karangrejo Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

” Bakala calon yang mendaftar akan kami terima di sekretariat Panitia Pilkades, agar pelayanan terkait dengan persyaratan dan lain-lain dapat disampaikan dengan baik dan fokus, ” ujar Triyantoro, SE.

Insha allah persiapan sudah matang, dan hari Jum'at 20 September 2019 besok Panitia akan standby di sekretariat untuk melayani calon pendaftar dari warga yang akan mengali informasi tentang persyaratan maupun cara pendaftaran, adapun pendaftaran dibuka sesuai jam kerja yakni pukul 07.30 hingga pukul 16.00 WIB, pada jam kerja maka dari itu hari Sabtu dan Minggu Panitia tidak menerima pendaftaran, terang Triyantoro, SE kepada media.

Diakhir, Triyantro, SE berharap semoga tahapan demi tahapan pemilihan kepala desa di Desa Karangrejo dapat berjalan dengan lancar dan baik. Tentunya tidak lepas dari dukungan dan doa dari warga masyarakat, harapnya.(redaksi)